Mengetahui Konsep Alquran

Quran biasanya merupakan publikasi khusus. Ini sangat berbeda dengan publikasi lain yang benar-benar Anda baca. Banyak masalah bersumpah untuk kebenaran belaka bahwa Quran adalah konten tekstual surgawi juga masih ajaib di dalam dirinya sendiri. Di bawah ini adalah beberapa atribut spektakuler dari Quran going here ini:

Bahkan Quran ada dalam kosakata bahasa Inggris. Meski begitu, tidak ada penulis, Arab bahkan non-Arab, yang bersedia membuat pas teks yang keagungan dan listrik dalam Al-Qur’an mereka dengan huruf-huruf yang sangat mirip dipadukan dengan kosakata unik yang benar-benar tepat. Kenyataannya adalah Alquran itu sendiri, telah memperebutkan orang-orang yang mendengkur tanpa memindai ini, untuk menghasilkan sebuah novel yang cukup sebanding dengannya, atau mengembangkan hanya 10 bab yang persis sama menjadi keanggunan dan ketebalan untuk semua orang Alquran; Namun, sebenarnya hanya satu Surah dengan kaliber yang pas. Ini benar-benar kenyataan sejarah yang belum ada orang yang mampu menahan rintangan tersebut. Motif utamanya sangat jelas: bahwa Quran adalah bahasa surgawi juga. Akibatnya, itu tidak dapat direplikasi hanya oleh manusia.

Sama seperti sebagian besar saat ini, Muhammad, Rasulullah, berkah dan damai Allah besertanya telah menjadi sama sekali tidak terpelajar. Artinya, dia bisa melihat, atau menulis. Tidak ada kesempatan, jadi, dia mungkin telah meneliti beberapa tambahan teks surgawi yang disalin di luar ini, kemudian mempersiapkan Alquran sendiri. Ini hanyalah salah satu bukti tambahan bahwa Quran sebenarnya adalah kitab suci dan, karenanya, sebuah trik sulap.

Realitas langsung berikutnya adalah Anda tidak akan menemukan kontradiksi atau ketidaksesuaian di dalam Alquran. Alquran telah hidup dalam kebijaksanaan, kalimat demi kalimat, selama ratusan tahun yang lalu tetap juga dapat diandalkan dan lebih benar karena itu terutama karena pada awalnya ditunjukkan sekitar lima belas miliar dekade ke depan, juga tidak ada bukti yang dapat mengubah . Tidak ada lagi publikasi ke dunia yang hidup tidak berubah untuk waktu yang lama ini.

Anda akan dapat menemukan sejumlah besar rincian ilmiah yang terkait dalam Alquran yang berhubungan dengan cabang-cabang unik fiksi aritmatika, selama biologi dan pengobatan untuk fisika dan astronomi, penemuannya muncul sekitar ratusan tahun setelahnya, namun , bahwa mereka telah dikutip secara akurat di dalam Alquran. Para peneliti juga sangat heran ketika mereka membaca Alquran.

Write a comment